Rabu, 19 Juli 2017

Peranan Teknologi Agar anak Bisa Cerdas

Leave a Comment
agar anak cerdas

Perkembangan teknologi sudah tidak bisa di bendung lagi sebab itu sekarang menjadi sebuah kebutuhan dan bisa mempermudah dalam mencari informasi dan mengelola informasi itu sehingga pekerjaan bisa lebih cepat. Bahkan dengan teknologi bisa memudahkan pekerjaan tanpa harus menggunakan fisik lebih lama seperti adanya mesin cuci, mesin pembersih debu, laptop dan yang lainnya.

Bahkan agar anak cerdas itu bisa memanfaatkan teknologi sebab berbagai informasi bisa didapatkan dengan mudah berkat adanya media internet. Internet bisa meningkatkan kemampuan anak bila dimanfaatkan dengan baik dan sesuai dengan yang seharusnya sebab di internet ini bukan hanya hal – hal yang baik saja namun ada hal yang lainnya yang tidak baik sehingga ini bisa merusak kemampuan anak tersebut. Memang secara kemampuan menyerap informasi bisa cepat namun akan merusak moral dan akhlak jika menggunakan internet dengan tidak baik.

Jika sudah seperti ini tentu orang tua berperan untuk mengawasi, dan memberikan masukan kepada anak – anaknya mana yang boleh dan mana yang tidak boleh. Itu bisa dilakukan jika orang tua juga bisa menggunakan teknologi itu juga. Sebab tidak sedikit orang tua yang belum bisa menggunakan teknologi salah satunya media internet yang cukup kesulitan walaupun sebenarnya sangat mudah.

Meski seperti itu peranan teknologi agar anak cerdas sangat tinggi tinggal sebagai orang tua mengarahkan anaknya agar bisa memanfaatkan teknologi itu khususnya media internet untuk bisa terus belajar dan belajar. Dan tekankan juga peranan negatif kepada anak anda sehingga dia akan mengetahui dampak negatif dan positif yang akan didapatkannya.

Teknologi sebagai sarana agar anak cerdas ini sudah dilakukan oleh setiap orang tua yang maju baik dalam ataupun luar negeri karena ketika anak tidak menyesuaikan dengan perkembangan zaman maka tentu akan merasa kesulitan untuk bisa bersaing dengan anak yang lainnya yang lebih siap dan bisa menggunakan teknologi itu sendiri. Memperkenalkan teknologi seperti laptop, hape, media internet dan yang lainnya itu sejak dini agar anak bisa terbiasa dan tentunya dengan memberikan pengawalan yang ekstra.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar