Minggu, 20 Agustus 2017

Spesifikasi VIMLE Sudut, Orrsta Emas Kuning IKEA

Leave a Comment
Spesifikasi VIMLE Sudut, Orrsta Emas Kuning IKEA

Ingin nuansa rumah anda nyaman, mewah serta menghadirkan nuansa yang elegan, indah dan penuh pesona bagi siapa saja yang melihatnya? Saat ini telah hadir produk terbaru dari IKEA bernama Vimle, yang mana produk terbaru dari ikea ini merupakan salah satu kursi sopa yang bisa anda miliki kualitas terbaik dengan harga murah. 

IKEA dikenal sebagai produk perabotan rumah, furniture dan perlengkapan segala hal yang berkaitan dengan kamar mandi, kamar tidur, lemari, serta set dapur yang memang sudah dirancang khusus menghadirkan nuansa kemewahan rumah anda yang akan menjadi naik harga serta mewah. Produk IKEA terus berinovasi dalam menghadirkan produk teranyar seperti dari sopa untuk ruang tamu anda. Ikea merupakan satu – satunya produk yang menjual harga furniture murah dari Kursi Sopa untuk keindahan rumah anda. 

Berikut spesifikasi Vimle sudut.

Dimensi produk
Tinggi termasuk bantal punggung: 80 cm
Tinggi sandaran punggung: 66 cm
Lebar: 93 cm
Kedalaman: 93 cm
Tinggi bebas di bawah perabot: 4 cm
Tinggi dudukan: 45 cm
Dekripsi produk & ukuran

Bagian dalam bantal dudukan sudut dibekali bahan busa poliuretana elastis, dan tinggi (busa dingin) 35 kg/m3, Isi polyester yang akan memberikan kenyamanan dan rasa santai anda ketika di rumah.

Bagian dalam bantal punggung sudut mempunyai bahan 30% potongan busa poliuretana/ 70% serat polyester sehingga ketika diduduki tetap nyaman dan empuk.

Rangka bagian sudut terbuat dari bahan dan rangka Kayu solid, Fibreboard, Kayu lapis, Busa poliuretana 20 kg/m3, Isi polyester sehingga sopa sudut Vimle ini awet dan tahan lama serta siap menjadi sahabat anda setiap hari.

It6ulah spesifikasi dan harga furniture murah dari kursi sopa Vamle Ikea yang memang manjadi rekomendasi para desainer serta arsitelktur rumah. Dengan menggunakan produk IKEA tentunya membuat harga jual rumah anda melambung tinggi. oleh sebab itu, lengkapi perabotan dan perlengkapan rumah anda dengan produk – produk yang dibuat oleh IKEA alam sutera yang terkenal, harga murah dan berkualitas.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar