Selasa, 22 Agustus 2017

Umur Pemakaian Perabotan Rumah Tangga

Leave a Comment
Umur Pemakaian Perabotan Rumah Tangga

Di setiap rumah, tentu kita akan temukan beragam jenis perabotan rumah tangga yang sangat bervariatif. Mulai dari peralatan dapur seperti, wajan, panci, alat memanggang, kompor serta peralatan lainnya. Kemudian peralatan kamar mandi, kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga. Semua ruangan tersebut pasti kita akan temukan berbagai jenis perabotan yang digunakan sesuai dengan fungsi dan kegunaannya. 

Namun ternyata tidak menutup kemungkinan pula banyak rumah-rumah yang tersedia dengan cukupbanyak perabotan, namun kurang bermanfaat. Hal ini biasanya dikarenakan terlalu seringnya membeli perabotan baru, sementara perabotan lama pun kurang terpakai atau bahkan masih layak untuk digunakan. Dan pada akhirnya menumpuk dan rumah nampak kurang rapi. 

Untuk menghindari hal semacam ini, sebaiknya anda ketahui waktu-waktu yang tepat untuk mengganti beragam jenis perabotan rumah tangga murah yang anda miliki di rumah. Berikut di bawah ini kami hadirkan untuk anda umur pemakaian perabotan rumah tangga:

Peralatan elektronik
Seperti yang kita lihat saat ini, peralatan elektronik merupakan salah saatu jenis peralatan yang paling banyak atau mendominasi jenis peralatan lainnya di rumah. Mulai dari kulkas, mesin cuci, rice cooke, pemanas air dan masih banyak lagi. Sebagian besar kalangan masyarakat mengira bahwa peralatan elektronik memiliki umur yang pendek dan mudah rusak. Sebenarnya, peralatan elektronik bisa anda gunakan dalam jangka waktu hingga 10 tahun, tentunya dengan perawatan dan penggunaan yang tepat sesuai dengan tata cara pemakaian.

Peralatan berbahan kayu dan plastik serta metal
Peralatan berbahan kayu, plastik ataupun metal memiliki umur pemakaian yang cukup panjang. Peraltan berbahan tersebut biasanya kita temukan pada lemari pakaian, meja makan, rak buku atau tv. Pastikan untuk menggunakannya dengan baik dan merawatnya dengan tepat.

Peralatan kamar mandi
Perlengkapan di kamar mandi seperti keran, ember, gayung dan sebagainya umumnya dapat digunakan dalam waktu yang lama. Sedang untuk perabotan kecil, tergantung dari cara pemakaiannya.

Dengan mengetahui umur pemakaian setiap perabotan rumah tangga murah, maka keuangan anda akan semakin terkendali.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar