Sabtu, 23 September 2017

Paket Internet Murah Untuk Black berry

Leave a Comment
Paket Internet Murah Untuk Black berry
Bagi pengguna android mungkin tidak terlalu bingung saat membeli kuota internet murah. Karena semua kuota yang disediakan oleh berbagai provider di Indonesia dapat digunakan oleh android. Namun bagaimana bagi pengguna Blacberry. Karena Blackberry menggunakan paket kuota khusus sehingga tidak dapat menggunakan paket internet lainnya dan pilihan paket internet Blackberry pun semakin sedikit, sehingga pengguna Blackberry tidak memiliki banyak pilihan saat ingin membeli paket internet khusus BB.

Hal ini dikarenakan keberadaan Blackberry yang mulai terpinggir oleh android yang kian hari kian merajai pasar teknologi di Indonesia. Sehingga pengguna perangkat Blackberry pun mulai berkurang. Tapi bukan berarti sudah tidak ada lagi yang menggunakan Blackberry ya. Masih banyak kok, yang menggunakan Blackberry.

Dan biasanya pengguna perangkat Blackberry mengeluhkan tentang paket internet khusus BB yang sangat mahal sehingga tidak terjangkau bagi mereka. Apalagi pilihan paketnya yang sedikit membuat pengguna Blackberry bingung saat akan membeli paket untuk Blackberrynya.

Tapi bukan berarti semua paket internet Blackberry mahal loh. Ada juga kok, paket internet khusus Blackberry yang murah dan dapat dijangkau banyak kalangan. Axis lagi-lagi memberikan penawaran menarik khusus bagi pengguna Blackberry. Sebagai satu-satunya provider yang menyediakan paket internet murah untuk Blacberry.

Berikut adalah daftar paket Blackberry murah dari Axis:
Irit Basic
Paket internet irit basic memberikan fasilitas paket Blackberry dan chatting. Berikut daftar harganya:
Harian Rp. 1.500
Mingguan Rp. 7.500
Bulanan Rp. 29.500
Irit Fun
Paket Blacberry ini memberikan beragam fasilitas seperti BBM dan Chat, Social Networking, Browsing dan BB Mail. Berikut daftar harganya:
Harian Rp. 2.500
Mingguan Rp. 11.900
Bulanan Rp. 49.900
Irit Pro
Irit Pro merupakan paket internet khusus Blackberry yang juga memberikan beberapa fasilitas, sebagai berikut BBM dan Chat, Social Networking, Browsing dan BB Mail dan Instan Messaging dan Email Addres. Berikut ini adalah daftar harganya:
Harian Rp. 3.500
Mingguan Rp. 17.900
Bulanan Rp. 69.900
Itulah Paket Internet Murah untuk black berry yang bisa Anda pilih, semoga bermanfaat.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar