Jumat, 06 Oktober 2017

Tips Memilih Asuransi

Leave a Comment
Tips Memilih Asuransi
Tentunya anda tidak akan asing ketika mendengar istilah asuransi. Ya, asuransi memang sudah banyak merambah ke berbagai kalangan masyarakat, sudah tidak lagi hanya di kalangan atas. Hal ini emmang asuransi sangat penting untuk semua orang. Dan asuransi memang merupakan kebutuhan yang tidak bisa diacuhkan begitu saja. namun kadang ketika hendak memilih asuransi ada beberapa klien yang bingung hrau memilih asuransi yang seperti apa, kemudian harus memilih asuransi dari perusahaan apa. 

Memang hal ini cukup membuat bingung. Berikut tips memilih asuransi yang tepat sehingga anda dapat berasruansi dengan aman dan nyaman, salah satu hal yang harus dipertimbangkan adalah dengan memilih jenis perusahaan, anda bisa memilih jenis perusahaan asuransi syariah yang baru – baru ini sedang booming diperbincangkan publik, selain itu anda bisa mengikuti tips berikut ini :

Pilih premi sesuai kesanggupan
Saat anda mendapatkan hak asuransi, maka anda juga memiliki kewajiban untuk membayar premi. Premi ialah sejumlah uang yang harus dibayarkan oleh tertanggung kepada pihak asuransi sebagai bentuk simpanan yang bisa untuk menebus klaim apabila terjadi klaim. Namun, sebaiknya and amemilih premi yang sesuai dengan kesanggupan adna. Jika anda sanggup memilih premi yang banyak maka yang banyak, namun jika hanya sanggup premi yang kecil jangan memaksakan, sebab jika anda tidak membayar premi anda juga akan dikenakan sanksi berlaku.

Tentukan jumlah asuransi yang diambil
Kadnag yang membuat bingung adalah saat menentukan jumlah asuransi yang akan diambil, apalagi jika anda adalah tipe orang yang selalu khawatir dengan barang – barang mewah milik anda atau bahkan denga jiwa and anda keluarga. Sebaiknya and amemilih asuransi yang memang menjadi perioritas anda untuk dijamin, seperti misalnya jiwa dan pendidikan anak – anak. atau bisa juag memilih asuransi kesehatan jika memang di keluarga and aada anggota yang mengidap penyakit.

Itulah dua tips yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi anda ketika memilih asuransi, dan asuransi syariah sekarang ini banyak dilirik oleh para calon nasabah asuransi.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar