Senin, 16 Oktober 2017

Beberapa Cara Mudah Atasi Ketombe

Leave a Comment
menghilangkan ketombe secara alami

Semua orang tentunya tidak akan lepas dari ketombe. Semua orang tentunya selalu mengalami adanya ketombe pada kulit kepala, apalagi bila rambutnya tidak di rawat dengan baik, namun selain itu ada beberapa faktor terjadinya ketombe yaitu kulit kepala kering dan pola makan yang tidak sehat. Semua itu tentunya dapat memicu terjadinya ketombe. Ada banyak sekali cara untuk menghilangkan ketombe salah satunya yaitu dengan menggunakan produk perawatan rambut yang terpercaya yaitu clear anti ketombe. Selain itu anda bisa juga menghilangkan ketombe secara alami. nah berikut ini saya akan paparkan beberapa cara mudah untuk atasi ketombe dan sangat mudah sekali di buat dan dilakukan di rumah.

  1. Menggunakan Bahan Alami
    Hal yang pertama untuk bisa menghilangkan ketombe secara alami yaitu dengan menggunakan bahan – bahan alami. kita pastinya sudah tahu bahwa bahan – bahan alami memang selalu menjadi solusi terbaik untuk mengatasi hal yang menjadi masalah untuk kesehatan tubuh salah satunya juga menjadi cara mengatasi ketombe. Ada banyak sekali bahan alami yang bisa anda gunakan diantaranya adalah tanaman lidah buaya, lemon,minyak zaitun dan masih banyak sekali. Untuk penggunaanya pun sangat mudah anda tinggal oleskan bahan tersebut baik itu lidah buaya, lemon dan zaitun pada kepala secara merata dan pijat – pijat beberapa saat dan diamkan kurang lebih 30 menit dan bilas hingga bersih.
  2. Menggunakan Shampo Anti Ketombe
    Untuk yang selanjutnya adalah dengan menggunakan shampo anti ketombe. Shampo yang khusus anti ketombe tentunya sangat banyak namun bagi anda yang ingin hasilnya lebih maksimal anda bisa menggunakan shampo anti ketombe terbaik yaitu dari shampo clear. Shampo yang satu ini sangat bagus sekali dan mampu untuk mengatasi ketombe secara menyeluruh sehingga dengan begitu anda tidak akan merasakan lagi kulit kepala gatal dan rontok yang diakibatkan oleh ketombe. Terbuat dari bahan yang alami tentunya sangat aman untuk digunakan. Maka dari itu cobalah untuk menggunakan shampo clear untuk atasi ketombe.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar