Senin, 16 Oktober 2017

Tips Menghilangkan Ketombe yang Tepat

Leave a Comment

memiliki kulit kepala yang terkena ketombe pasti rasanya sangat tidak enak, dengan rasa gatal, kemudian rasa tidak percaya diri dan banyak lagi hal yang lainnya yang sangat menyiksa dengan adanya ketombe tersebut. Banyak dari kita yang terkena ketombe ini mencari tips menghilangkan ketombe.
Kami memiliki beberapa tips menghilangkan ketombe yang tentunya akan menjadi solusi untuk Anda :

Pahami Apa Penyebab Ketombe
Pertama Anda harus memahami mengenai masalah ketombe yang sedang Anda hadapi, biasanya ketombe ini disebabkan oleh meningkatnya jamur malassezia yang ada di kulit kepala. Ini merupakan sebagai salah satu jamur sebagai faktor utama adanya ketombe . ini merupakan salah satu jamur yang tumbuh pada area yang berminyak di kulit kepala. Jika pertahanan kulit alami pada kepala ini terganggu, iritasi yang di sebabkan oleh malassezia ini bisa menembus penghalang kulit kepala serta menyebabkan sel kulit jadi rontok.

Jaga Kulit Kepala Tetap Terhidrasi
Jika kulit Anda kering dan terhidrasi bisa memperparah adanya ketombe tersebut serta biasanya akan menimbulkan rasa gatal dan banyak sekali serpihan. Anda bisa menjaga kulit kepala dengan tetap terhidrasi serta bebas dari adanya rasa gatal dengan Anda banyak minum air supaya tubuh bisa mengembalikan kelembapan yang sedang hilang.

Jaga Kulit Kepala Bebas dari Minyak Yang Berlebihan
Untuk kulit kepala Anda yang berminyak lebih baik Anda kurangi untuk pemakaian produk rambut pada saat sedang menata rambut dan Anda pastikan untuk membilas kulit kepala pada saat sedang keramas. Hal tersebut tentu saja akan dapat membantu untuk menghilangkan penumpukan kotoran dan bahkan bisa menyebabkan minyak berlebih atau dapat membuat rambut tampak lebih berminyak.

Keramas menggunakan shampoo clear
Keramas dengan menggunakan shampoo clear sebagai salah satu solusi yang sangat tepat untuk Anda. Karena memang untuk bahan dari shampoo clear ini sangat menjawab kebutuhan nutrisi kulit kepala kita.
Nah bagaimana dengan Anda? Cobalah untuk menggunakan tips menghilangkan ketombe diatas pastinya ketombe Anda akan hilang.

Tips Menghilangkan Ketombe yang Tepat, tips hilangkan ketombe dengan shampoo clear, clear solusi masalah ketombe


If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar