Selasa, 24 Oktober 2017

Eksis Makin Asik Dengan Paket Rabu Rawit

Leave a Comment
Eksis Makin Asik Dengan Paket Rabu Rawit
Ingin tetap eksis di dunia maya, tapi tidak punya kuota. Apalagi bagi pelajar yang membeli kuota hanya dari menyisihkan uang saku. Tapi tetap tidak cukup karena harga kuota yang semakin hari semakin melambung saja harganya. Kapan dong, bisa eksis lagi di media sosial? Jika seperti ini, itu artinya kamu belum mencoba paket rabu rawit dari Axis. Yang menjadikann kamu tetap bisa eksis dengan asyik bersama rabu rawit.

Apa sih, paket internet rabu rawit itu? Paket internet rabu rawit merupakan paket internet yang disediakan oleh Axis untuk memuaskan kebutuhan mobile para penggunanya. Paket internet rabu rawit merupakan paket promo yang memberikan potongan harga saat kamu membeli paket internet atau kuota di hari rabu.

Makin irit kan, dengan harga paket internet Axis yang murah banget ditambah potongan harga saat membelinya di hari rabu. Keren kan? Bukan Axis namanya jika tidak memberikan paket internet termurag.

Cobain deh paket rabu rawit dengan cara membeli salah satu paket internet dari Axis. Contohnya paket internet bronet atau browsing internet yang menjadi paket internet paling laris dari Axis karena hadir dengan harga yang lumayan murah.

Salah satunya adalah paket bronet 8 GB yang dapat digunakan selama 24 jam dan berlaku selama 30 hari. Dengan membelinya di hari rabu kamu bisa mendapat potongan hingga harga paketnya menjadi hanya 62 ribu saja. Jauh lebih murah kan, dibanding provider lainnya.

Tertarik bukan? Dengan jumlah kuota super besar dan harga yang tidak terlalu mahal. Apalagi ditambah potongan harga yang bikin makin irit. Makin asik kan. Kamu bisa terus eksis nih, tanpa khawatir soal kuota.

Sangat cocok kan, bagi pelajar seperti kamu. Yang memiliki dana terbatas untuk membeli kuota. Jangan lupa Axis saja lah. Karena axis selalu tahu semua kebutuhan kamu. Sehingga kamu bisa tetap eksis makin asik tapi irit dengan Axis paket rabu rawit.


If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar