Selasa, 24 Oktober 2017

Kandungan Vitamin C Yang Berlimpah Dalam Buah Yuzu

Leave a Comment
Kandungan Vitamin C Yang Berlimpah Dalam Buah Yuzu

Cuaca saat ini sedang dalam keadaan kurang baik sebab kadang cauca hujan kadang juga cuaca dalam keadaan panas. Khusus cuaca dalam keadaan yang panas maka ini sering menjadi kendala bagi setiap orang ketika akan melakukan aktivitas. Dengan cuaca yang panas maka aktivitas mengalami kesulitas apalagi bila pekerjaannya berada pada bagian lapangan sehingga tentu harus melakukan persediaan minuman yang cukup. 

Hal itu dilakukan agar setiap orang tidak mengalami dehidrasi yang berlebihan. Hal itu memang di rasa wajar sebab tubuh sebagian besarnya berupa cairan sehingga harus di jaga cairan yang ada di dalam tubuh agar tetap normal. Apalagi sekarang ini banyak jenis minuman salah satunya minuman yuzu lemon yang memang terbilang minuman yang baru yang berasal dari negara sakura yaitu jepang.

Minuman yang satu ini memang di buat dari sari – sari buah yuzu lemon yang memang memiliki kandungan vitamin C yang banyak. Vitamin C yang ada di buah yuzu ini memiliki kandungan yang banyak melebihi buah – buahan yang lainnya. Vitamin C ini memang memiliki manfaat bagi tubuh sehingga mengkonsumsi buah yuzu ataupun minuman buah yuzu ini bisa anda dapatkan. Berikut ini adalah manfaat yang umum dari vitamin C bila kita mengkonsumsi buah yuzu itu diantaranya:

Mencegah sariawan
Mencegah naiknya tekanan darah
Memperbaiki jaringan sel pada kulit
Mencegah dan bisa melawan sel kanker dan lain lain

Buah yuzu yang di buat minuman yuzu ini juga memiliki sari – sari dari buah yuzu yang pastinya memiliki kandungan vitamin C. Selain memiliki kandungan vitamin C dari buah yuzu, minuman yuzu ini juga memiliki manfaat yang lain seperti menghilangkan rasa haus yang berlebihan dan bisa mengurangi dehidrasi. Bahkan minuman yuzu ini merupakan salah satu minuman yang bila di konsumsi dalam keadaa dingin jauh lebih segar. Maka dari itu sangat pas minuman segar ini jika dikonsumsi ketika minuman itu sedang dalam keadaan dingin.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar