Kamis, 26 Oktober 2017

Inilah Shampo Bagi Anda Pengguna Pomade

Leave a Comment
gaya rambut pria

Penggunaan pomade dewasa ini sangatlah masif. Hal ini tidak terlepas dari tren gaya rambut pria yang sedang berkembang. Gaya rambut undercut dan pompadour merupakan gaya rambut kekinian yang kesempurnaan gayanya membutuhkan pomade. Menggunakan pomade bagi rambut tentu saja bukan tidak memiliki dampak negatif. Beberapa dampak negatif seperti menyuburkan ketombe, membuat rambut dan kulit kepala tidak sehat dan beberapa dampak lainnya selalu mengintai para pengguna pomade. 

Lalu bagaimana cara agar penggunaan pomade tidak berdampak pada kesehatan rambut dan kulit kepala juga bagaimana caranya agar ketombe tidak tumbuh subur? Salah satu jawaban yang paling ampuh ialah selalu melakukan keramas dengan shampo yang ampuh. Shampo Clear Ice Cool Menthol merupakan salah satu shampo, jika bukan satu-satunya, yang ampuh yang mampu merawat rambut dan kulit kepala dari penggunaan pomade. Apa sih keunggulan dari shampo Clear Ice Cool Menthol?

Shampo Clear Ice Cool Menthol merupakan shampo jebolan CLEAR yang sudah dibarengi nutrisi hasil dari teknologi terbarukan. Nutrion 10 merupakan paduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang sangat dibutuhkan bagi kesehatan rambut dan kulit kepala. Banyak manfaat dari keberadaan Nutrion 10 ini, diantaranya; mampu menghilangkan ketombe sampai tidak bisa kembali lagi meskipun ingin, mampu menghilangkan ketombe bukan hanya di ujung permukaan tapi sampai pada akar dan kulit kepalanya, mampu memberi nutrisi bagi rambut dari ujung hingga akarnya dan lain sebagainya. 

Selain Nutrion 10, keunggulan dari shampo ini juga ialah memiliki karakter dingin bagi kepala yang diakibatkan oleh karakter pada shampo ini. Clear Ice Cool Menthol memberikan efek dingin bagi kepala untuk mengimbangi efek panas pada rambut dari penggunaan pomade.

Rambut yang tertata dan kaku yang diakibatkan pomade, bisa kembali seperti semula saat anda berkeramas dengan menggunakan shampo ini. Adapun, minyak yang menyebabkan ketombe pun bisa dinetralisir bahkan disingkirkan oleh nutrisi dari shampo ini. Dengan demikian, gaya rambut pria yang menjadi tren pun bisa tetap sehat dan berkualitas.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar