Minggu, 29 Oktober 2017

Desain Lemari Pakaian Dari Lemari Hurdal

Leave a Comment
Desain Lemari Pakaian

IKEA adalah pusat perbelanjaan yang menjual berbagai macam kebutuhan rumah tangga, khusus perlegkapan dapur, perlengkapan ruang tamu, peralatan di kamar mandi, peralatan untuk kamar bayi dan anak, dan masih banyak lagi perlengkapan rumah tangga yang menjadi pilihan banyak orang untuk membeli perlengkapan rumah tangga. Seperti lemari pakaian, untuk Desain Lemari Pakaian di IKEA cukup beragam, salahs atunya adalah lemari pakaian HURDAL Kabinet Linen. Lemari pakaian ini cukup simple dan memiliki kapasitas yang cukup untuk menyimpan berbagai perlengkapan kebutuhan Anda, seperti pakaian, celana, jaket, blus dan sebagainya.

Lemari pakaian Hurdal ini memiliki lebar 190 cm dengan kedalaman 50 cm serta tinggi 137 cm. Keunggulan dari lemari Hurdal ini adalah terbuat dari kayu pinus solid yang menunjukan serat alami yang cukup bagus, cantik dan indah, sehingga setiap bagiannya unik dan berkarakter. Laci yang terbuka dengan lembut dan juga stabil pada peluncur kayu cocok untuk menyimpan perhiasan atau aksesoris lainnya. Pada bagian rak-rak yang bisa diatur untuk mempermudah penyusunan ruang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Pada bagian dalam lemari dapat diatur dengan menambahkan aksesori interior dari seri SVIRA dan pastinya membuat lemari Anda terlihat lebih elegan, simple dan nyaman digunakan. Jenis lemari ini memang cocok sekali bagi Anda yang menginginkan leamri dengan desain dari bahan alam seperti lemari Hurdan ini yang terbuat dari kayu pinus solid yang menunjukan serat alaminya dan terlihat unik, cocok sekali bagi Anda yang memiliki rumah kayu denga arsitektur modern.

Untuk itu, segera update perlengkapan rumah Anda dengan menggunakan lemari dari Hurdal yang dibeli di IKEA Serpong Tangerang, pilih Desain Lemari Pakaian yang Anda sukai, karena banyak sekali pilihan lemari pakaian yang tersedia di IKEA Serpong Tangerang.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar