Senin, 30 Oktober 2017

Manfaat Susu Dancow Untuk Anak - Anak

Leave a Comment

Manfaat susu bagi anak – anak sangatlah banyak dan beragam. Untuk itu, biasakanlah anak anda mengkonsumsi susu setiap hari secara rutin dan teratur agar anak anda mendapatkan perlindungan dari serangan bakteri – bakteri jahat dalam perut, selain itu juga kecerdasan anak anda akan tumbuh dan berkembang dengan sangat normal. Pilihlah produk susu Dancow khususnya susu Dancow 1+ dan Dancow Batita untuk memenuhi kebutuhan susu bagi anak

Susu dengan segala kelebihannya dipercaya dari dulu sebagai minuman yang senantiasa memberikan manfaat yang luar biasa bagi semua orang terutama bagi anak – anak. Anak – anak pada usia pertumbuhan sangat memerlukan susu untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan baik tubuhnya maupun perkembangan kecerdasannya. Manfaat susu bagi anak – anak sangatlah banyak dan beragam. 

Untuk itu, biasakanlah anak anda mengkonsumsi susu setiap hari secara rutin dan teratur agar anak anda mendapatkan perlindungan dari serangan bakteri – bakteri jahat dalam perut, selain itu juga kecerdasan anak anda akan tumbuh dan berkembang dengan sangat normal. Jika anak anda susah untuk minum susu, berikan penjelasan dengan sebaik – baiknya kepada mereka tentang pentingnya mengkonsumsi susu yang notabene sangat memberikan manfaat yang luar biasa bagi tubuh manusia terutama untuk anak – anak.

Ada beberapa manfaat susu bagi anak – anak yang harus anda ketahui. Adapun manfaat susu untuk anak – anak tersebut adalah sebagai berikut :

Perkembangan syaraf otak. Dalam 100 gr susu sapi mengandung energi 61Kkal, protein 3,2 gr, dan 143 mg kalsium yang bisa membantu menyehatkan tulang, gigi, dan menunjuang perkembangan syaraf otak, apabila dikonsumsi segelas per harinya.
Tulang kuat. Susu yang kaya akan vitamin D juga dipercaya dapat membantu penyerapan kalsium sehingga tulang menjadi kuat.
Gigi sehat. Kandungan nutrisi dalam susu ternyata dapat membantu melindungi permukaan enamel terhadap asam dan mengurangi risiko gusi bengkak dan gigi berlubang.
Mencegah dehidrasi. Susu yang kaya akan molekul air, dapat mencegah dehidrasi. Namun, pastikan untuk tetap memberikan air putih kepada mereka.
Meningkatkan energi. Susu yang mengandung fosfor, protein, vitamin A dan beberapa vitamin B berfungsi untuk meningkatkan asupan vitamin, tingkatkan fungsi kekebalan tubuh dan energi.

Demikian beberapa manfaat susu bagi anak – anak. Pilihlah produk susu Dancow khususnya susu Dancow 1+ dan Dancow Batita untuk memenuhi kebutuhan susu bagi anak karena kedua varian susu Dancow tersebut bermanfaat bagi perlindungan, perkembangan dan pertumbuhan tubuh dan otak anak - anak
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar