Senin, 23 Oktober 2017

Mengenal Desain Modern Minimalis Pada Desain Kantor

Leave a Comment
Mengenal Desain Modern Minimalis Pada Desain Kantor
Saat anda memiliki rasa dan pikir untuk merubah desain interior kantor atau pergi menuju penyedia jasa design interior kantor, alangkah baiknya anda mengetahui desain kantor seperti apa yang anda harapkan. Banyak konsep desain interior kantor yang diterapkan di berbagai kantor di Indonesia maupun di dunia, dari mulai desain interior kantor modern, vintage atau klasik, industrial, naturalis, dll. Pada tulisan kali ini, 

Akan di bahas mengenai desain interior kantor yang sedang trend yaitu desain interior kantor bergaya modern minimalis. Ada 3 nilai atau karakteristik saat anda menerapkan konsep desain modern, yaitu: simpel, terbuka dan dinamis. Ketiga nilai atau karateristik tersebut merupakan adaptasi dari perkembangan kehidupan urban atau kota. Selain modern, konsep minimalis pun digandrungi karena perkembangan kehidupan kota yang semakin padat, sehingga memungkinkan kantor untuk lebih multifungsi.

Saat anda memilih untuk mendesain kantor anda dengan konsep modern minimalis, kesan simpel mestilah terlihat dalam ruangannya, baik itu dalam pemilihan furniture, warna ruangan, dll. Dengan kesan simpel, pilihlah furniture yang sesederhana mungkin tetapi menarik dan multifungsi. Pada desain modern, konsep terbuka yang dimaksud ialah meminimalisir batasan antar ruangan. Misalnya antara ruangan atau meja atasan dan bawahan. 

Hal ini menunjukan cita rasa terbuka terhadap keduanya, sehingga antara atasan dan bawahan bisa berkomunikasi atau memiliki keintiman dalam berkomunikasi dalam pekerjaan. Nilai dinamis dalam desain interior kantor merujuk pada semangat urban atau kota yang memiliki kehidupan dinamis atau bisa berubah-ubah dengan mudah. 

Hal ini tentunya sebagai gairah yang mesti di miliki setiap karyawan saat menghadapi pekerjaan yang beragam, sehingga idenya pun unik dan beragam pula. Minimalis merupakan representasi dari semakin padatnya kota yang berdampak semakin mahalnya kantor. Sehingga, konsep minimalis sangat diperlukan untuk efektivitas dan efesiensi kantor.

Setelah memahami konsep desain modern minimalis serta nilai-nilanya, tentunya anda akan semakin tertarik untuk menghadirkannya. Adapun saat anda mendesain kantor sendiri atau pergi menuju jasa design interior kantor, anda akan mudah memahaminya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar