Minggu, 19 November 2017

3 Nutrisi Untuk Kecerdasan Madu Anak

Leave a Comment
3 Nutrisi Untuk Kecerdasan Madu Anak
Ikan salmon, sayuran berdaun hijau dan madu anak merupakan tiga bahan alami yang bisa dikonsumsi anak agar memiliki kecerdasan otak yang istimewa. Kecerdasan otak ini bisa dimiliki apabila otak mendapatkan nutrisinya dengan baik. Nah, ketiga nutrisi alami diatas merupakan sebagian yang terbaik. 

Berikut khasiat ketiganya; Ikan Salmon. Apabila anda mengetahui kenapa orang Jepang atau orang Skandinavia sangat suka sekali dengan ikan salmon, karena ikan salmon memiliki khasiat bisa menstimulasi otak untuk bisa lebih cerdas. Di dalam ikan salmon, terdapat Omega 3 yang kaya. 

Fungsi dari Omega 3 ini sebagai gizi atau nutrisi yang baik untuk membantu meningkatkan memori dan fungsi sel otak. Apabila anak anda sudah dididik dan diberikan ikan salmon sejak kecil, maka anda telah melakukan hal yang tepat untuk mengembangkan kecerdasannya yang nantinya sangat bermanfaat sekali bagi aktivitasnya baik itu jangka pendek maupun jangka panjang setelah tumbuh dewasa. 

Sayuran Berdaun Hijau. Kubis, kol, selada, bayam, kangkung dan masih banyak lagi ialah sayuran berdaun hijau yang mampu meningkatkan kecerdasan otak anak. Saat anda berpikir untuk membantu anak memiliki kecerdasan yang diinginkan, pastikan sayuran berdaun hijau ini ada pada makanan anak setiap harinya. Mengkonsumsi sayuran berdaun hijau merupakan cara yang paling mudah untuk membantu anak mengembangkan kecerdasannya. 

Selain harganya murah, sayuran berdaun hijau pun mudah didapat. Anda tinggal mendatangi swalayan, toko klontong atau pasar, anda sudah bisa mendapatkan sayuran berdaun hijau. Madu Anak Provitamon. Salah satu yang mesti dimiliki setiap orang tua dalam memberikan nutrisi pada anaknya ialah madu. Madu mampu tampil sebagai vitamin otak, penambah nafsu makan dan menjaga kekebalan tubuh anak. 

Adapun, sebagai vitamin otak, madu mampu membuat otak memiliki daya ingat yang istimewa. Memiliki daya ingat yang baik, tentunya sangat baik untuk mendapat dan menjaga kecerdasan. Ikan salmon, sayuran berdaun hijau dan madu anak mampu mendampingi pertumbuhan anak untuk tampil lebih cerdas. Untuk itu, berikanlah ketiganya sebagai nutrisi bagi anak.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar