Jumat, 17 November 2017

Segera Asuransikan Mobil Anda Dengan Asuransi All Risk

Leave a Comment
asuransi all risk

Saat anda membeli mobil maka sebaiknya anda membeli juga asuransinya. Saat ini asuransi mobil sangatlah penting dikarena kecelakaan di jalan raya sangatlah rawan. Dengan mempunyai asuransi mobil maka mobil anda akan tetap aman maksudnya jika suatu saat mobil yang anda kemudikan mengalami kecelakaan yang menyebabkan mobil anda mengalami kerusakan maka, anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk memperbaikinya cukup dengan menghubungi pihak asuransi kemudian membawanya pada bengkel rekanan. Semua pembayaran akan ditanggung oleh pihak perusahaan. Namun, sebelumnya anda diharuskan untuk mebayar premi yakni sejumlah uang yang telah ditentukan. Salah satu asuransi yang bisa anda pilih yaitu asuransi all risk atau yang biasa dikenal dengan asuransi comprehensive.

Ada banyak keuntungan jika anda membeli asuransi jenis all risk diantaranya yaitu sebagai berikut ini.
  1. Memperbaiki mobil secara menyeluruh
    Asuransi all risk bisa menanggung biaya perbaikan secara keseluruhan baik itu kerusakan kecil hingga kerusakan beras sekalipun
  2. Memeperbaiki mobil akibat bencana alam
    jika mobil anda rusak akibat terkena bencana alam seperti banjir, longsor, gempa bumi, angin puting bliung, dan lain sebagainya maka pihak perusahaan akan membayarnya anda hanya perlu membawanya ke bengkel rekanan yang telah ditunjuk oleh pihak perusahaan
  3. Memperbaiki kerusakan pihak ke tiga,
    Asuransi jenis all risk tidak hanya bisa menanggung kerusakaan yang terjadi pada mobil anda saja tetapi juga pada mobil orang lain yang ditabrak oleh anda misalnya.
Produk asuransi all risk ini bisa beli di autocillin. Jika anda ingin membeli asuransi jenis all risk namun tidak punya waktu untuk pergi ke tempatnya langsung maka anda bisa membelinya lewat media online yang bisa anda akses kapan pun anda mua. Asuransi jenis all risk dari autocillin merupakan salah satu asuransi andalan dari autocillin yang saat ini banyak peminatnya. Untuk itu, lindungi kendaraan mobil anda dengan asuransi terbaik yaitu all risk dari autocillin sekarang juga.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar