Selasa, 19 Desember 2017

Program Pertukaran Mahasiswa Di Universitas Indonesia

Leave a Comment
Program Pertukaran Mahasiswa Di Universitas Indonesia
International University
Universitas indonesia adalah salah satu universitas yang ada di indonesia yang sudah sebagai international university karena memang banyak program yang ada di universitas tersebut untuk ke luar negeri.

Dengan seperti ini maka sudah sangat pantas sekali universitas indonesia menjadi salah satu universitas terbaik di indonesia. Hal ini memang sudah terbukti bahwa universitas indonesia secara urutan kumpulan universitas baik itu di asia dan dunia, universitas indonesia di atas universitas lain yang ada di indonesia.

Salah satu program yang memang universitas indonesia sebagai international university adalah ada pertukarang mahasiswa yang memang disediakan oleh UI untuk menjalin kerja sama dan memberikan kepada setiap mahasiswa terbaik untuk bisa merasakan kuliah di universitas lain yang ada di luar negeri. 

Makanya bagi anda yang sedang kuliah di universitas indonesia saat ini maka harus berusaha agar bisa menjadi mahasiswa terbaik sehingga nanti bisa di kirim ke universitas yang memang sudah menjalin kerja sama dengan Universitas indonesia.

Program Pertukaran Mahasiswa Di Universitas Indonesia
International University
Memang tidak mudah namun dengan usaha yang maksimal dan sertakan allah SWT dalam setiap ikhtiarnya maka insha allah pasti bakal bisa siapapun anda dan darimanapun anda berasal. Hal yang paling harus di kuasai dalam program pertukaran mahasiswa tiada lain adalah harus menguasai bahasa inggris karena ini menjadi modal untuk bisa berkomunikasi dan beradaptasi dengan keadaan daerah di universitas yang akan di tuju.

Untuk melaksanakan program ini universitas indonesia sudah bekerja sama dengan lebih dari 30 universitas luar negeri baik itu yang berasal dari asia, eropa dan australia. Untuk pemilihan univrsitasnya memang nanti akan tergantung dari UI itu sendiri mau mengirim kemana untuk pertukaran mahasiswa ini.

Namun sekedar informasi ini memang tidak dikenakan biaya akademik bila sedang belajar di UI tapi harus membayar biaya study ke universitas asal atau yang pada akhir programnya akan diberikan sertifikat penyelesaian yang dapat digunakan untuk proses pengiriman kredit ke universitas asal.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar