Sabtu, 13 Januari 2018

3 Cara Mengatasi Rambut Rontok Pada Pria

Leave a Comment
3 Cara Mengatasi Rambut Rontok Pada Pria
Cara mengatasi rambut rontok pada pria – Rambut Rontok merupakan sebagai salah satu masalah yang sangat menjengkelkan, ini tentunya akan sangat merusak penampilan yang kita miliki. Terlebih kalau kita masih muda, pastinya tidak maukan memiliki rambut yang rontok? Karena penampilan di usia muda ini haruslah perfect.

3 Cara Mengatasi Rambut Rontok Pada Pria
Jika Anda mengalami rambut rontok, maka tentu saja juga harus Anda atasi. Bagaimana cara mengatasinya? Nah kali ini kami akan berbagi kepada Anda mengenai beberapa Cara mengatasi rambut rontok pada pria, diantaranya yaitu:

1. Telur
Perlu Anda ketahui bahwa kalau telur ini ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan rambut rontok, karena memiliki kandungan protein yang cukup besar. Mengenai cara membuatnya tidaklah sulit, sehingga untuk pria yang selama ini malas dan repot tetap bisa melakukannya.

Caranya yaitu Anda kocok terlebih dahulu telur, sehingga teksturnya mirip dengan pasta. Kalau sudah barulah kemudian Anda bisa mengaplikasikannya. Anda bisa menggunakan telur sebelum keramas, dan Anda bisa langsung membersihkannya, untuk menghilangkan bau telur Anda juga bisa menggunakan juga conditioner.

2. Teh Hijau
The hijau seperti yang kita ketahui juga kaya akan manfaat untuk kesehatan. Perlu Anda ketahui bahwa the hijau ini memiliki manfaat untuk mengurangi lemak yang menumpuk ada pada tubuh. Akan tetapi untuk Anda sebagai pria juga tidak ada salahnya kalau membeli teh hijau karena the hijau ini juga sangat baik untuk mengatasi rambut rontok pada pria remaja. 

Mengenai cara untuk menggunakannya juga tentu saja sangat mudah. Pada saat Anda menyeduhnya bisa menggunakan air panas, kemudian Anda diamkan terlebih dahulu kurang lebih satu malam, selanjutnya bisa Anda gunakan untuk rambut.

3. Minyak zaitun
Selama ini kita sudah sangat mengenal yang namanya buah zaitun, buah ini selain baik untuk kesehatan dan untuk kulit, ternyata juga bisa anda manfaatkan untuk mengatasi rambut parah pada pria remaja. Caranya yaitu dengan Anda cukup mengoleskan minyak zaitun dan masalah pada rambut Anda bisa teratasi.

Untuk perawatan rambut rontok maka Anda bisa menggunakan Shampo clear. Demikian informasi mengenai Cara mengatasi rambut rontok pada pria, semoga bermanfaat.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar