Rabu, 17 Januari 2018

4 Tips Pilihan Islamic Boarding School Terbaik

Leave a Comment
4 Tips Pilihan Islamic Boarding School Terbaik
Islamic boarding school terbaik
Mendaftarkan anak-anak sekolah ke sekolah terbaik pastinya diinginkan oleh setiap orang tua, dari itu dalam pemilihannya harus dilakukan dengan baik. Terlebih lagi untuk anda yang ingin menyekolahkan anak-anaknya ke sekolah Islamic boarding school, maka pilihannya dapat dilakukan dengan melakukan tips-tips yang tepat. Sebagai pilihan untuk Islamic boarding school terbaik maka ada pilihan yang dapat dilakukan dengan tips-tips sebagai berikut.

Jumlah siswa dalam satu kelas. Sekolah boarding islami terbaik dapat dilihat dari berapa banyak jumlah siswanya dalam satu kelas. Dalam hal ini untuk jumlah yang ideal maksimalnya 25 orang tiap kelasnya. Selain itu perhatikan juga jumlah gurunya karena mereka akan berperan sebagai orang tua pengganti di sekolah. Jumlah guru yang kurang serta dalam satu kelas jumlah siswanya terlalu banyak dapat dipastikan keadaan siswa-siswi kurang terkondisikan.

Ketahui akan standar gizi makan anak. Usia sekolah merupakan usia yang penting dalam pemenuhan gizi dalam masa pertumbuhannya dengan baik. Dari itu dalam standar makanan yang ada di sekolah harus diketahui dengan baik supaya dalam pemenugan gizi bisa terpenuhi dengan baik. Selain itu apa saja jajanan di sekolah juga penting diketahui.

Mengetahui akan standar kesehatan dan fasilitas sekolah. Standar kesehatan yang ada pada setiap sekolah boarding penting diperhatikan untuk menjaga kesehatan siswa selama boarding. Selain itu bagaimana layanan akan fasilitas sekolah untuk siswa boarding seperti adanya laundry, air minum, air mandi, tempat mandi, dan yang lainnya pastikan juga yang baik.

Lingkunga sekolah boarding. Karena setiap hari para siswa akan beraktifitas disana dengan berbagai keperluannya, maka sebagai pilihan untuk boarding sebaiknya dipilih dengan lingkungan yang aman dan kondusif. Pastikan juga disana mereka bisa belajar dalam berinteraksi sosial.

Sebagai pilihan terbaik dalam mendapatkan sekolah boarding yang islami maka pilihannya dapat dilakukan di SMA Dwi Warna. SMA Dwi Warna menjadi Islamic Boarding School terbaik yang memiliki kurikulum internasional dipadukan dengan kurikulum nasional. Selain itu fasilitas dan layanannya juga terbaik sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar