Rabu, 17 Januari 2018

Masakan Indonesia Paling Recomended

Leave a Comment
masakan Indonesia
Masakan Indonesia – Dewasa ini kita sudah banyak mengenal mengenai berbagai macam masakan yang ada di Indonesia. Berbagai masakan yang ada di Indonesia ini tidak bisa di pandang sebelah mata, karena kelezatannya sangat luar biasa. Mulai dari makanan warisan sampai dengan varian baru terkini.

Nah kali ini kami akan berbagi varian masakan yang baru dan ini tentunya bisa menjadi referensi untuk Anda. Makanan ini disukai oleh orang tua ataupun anak-anak. Apa itu? Ini dia beberapa masakan Indonesia yang perlu Anda coba:
  • French Fries Saussage

Makanan ini merupakan makanan snack gorengan, namun bukan makanan gorengan yang biasa-biasa saja, mungkin Anda bisa mencoba buat French Fries Saussage. Untuk saat ini memang snack tersebut lagi ngetrand ada di kalangan muda-mudi. Nah kini mengenai cara membuatnya sangatlah mudah sekali, karena membuat makanan ini seperti membuat hotdog yang kemudian Anda tambahkan kentang goreng pada bagian luar adonan lalu selanjutnya digoreng. Dalam penyajiannya Anda bisa menggunakan saus sambal dan mayonaise, pasti akan membuat tambah ketagihan siapapun yang memakannya.
  • Ayam Wijen Sangrai Sandwich

Untuk ibu-ibu yang kini ingin menghidangkan menu yang baru untuk ayam tentunya bisa di coba, yaitu ayam wijen sangria sandwich, untuk rasa bumbu wijen sangrai yang pada ayam ini tentunya bisa membuat ketagihan para ibu. Dengan makanan ini bisa Anda tambah dengan menggunakan salad coleslownya membuat ayah tidak kekurangan nutrisi dan tidak menjadikan kantuk pastinya. Makanan ini tentu saja bisa menjadikan badan sehat, kerja menjadi semangat, ini merupakan sarapan yang sangat tepat di hidangkan di pagi hari.
  • Ciabata Smoked Beef

Ini merupakan makanan yang cukup rekomended untuk Anda sajikan, bag para ibu. Ciabata Smoke beef mengenai cara membuat, kemudian bahan yang digunakan tentunya makanan ini bisa sangat mudah di buatnya. Kemudian makanan tersebut bisa Anda jadikan sebagai sarapan sehat sebelum berangkat bekerja.

Nah manakah makanan yang Anda sukai? Itulah beberapa masakan Indonesia yang sangat recommended untuk Anda berikan.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar