Senin, 22 Januari 2018

Cara Alami Untuk Atasi Ketombe Menggangu

Leave a Comment
Cara Alami Untuk Atasi Ketombe Menggangu
Masalah kepala memang selalu di alami oleh semua orang, baik itu wanita ataupun laki – laki, ada beberapa masalah kepala yang sering di alami salah satunya adalah ketombe. Nah ketombe ini merupakan masalah yang sering terjadi baik pada pria dan wanita. Ketombe memang sangatlah menggangu apalagi bila bertemu dengan banyak orang pastinya akan membuat kita tidak percaya diri. 

Di sisi lain ada beberapa faktor kenapa kita sering kali terkena ketombe, diantaranya karena kurangnya perawatan, kulit kering, pola makanan yang tidak teratur dan masih banyak lagi, ada banyak sekali tips anti ketombe yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan ketombe, salah satunya dengan menggunakan shampo anti ketombe dari clear.
Cara Alami Untuk Atasi Ketombe Menggangu
Terbuat dari bahan alami pasti sangat aman, selain itu berikut ini saya akan paparkan cara alami untuk mengatasi ketombe yang menggangu: 

1 . Minyak Zaitun
Seperti yang kita ketahui, tips anti ketombe memang sangat banyak sekali apalagi di internet, nah selain itu juga tanpa kita sadari ada beberapa bahan yang dapat menghilangkan ketombe dengan alami, yaitu menggunakan minyak zaitun. 

Nah minyak yang satu ini terkenal karena khasiatnya yang sangat bagus untuk kesehatan, namun di sisi lain minyak tersebut juga bisa menjadi alasan bagi anda yang ingin menghilangkan ketombe. Caranya pun sangatlah mudah, anda tinggal mengoleskan minyak zaitun secukupnya ke kepala lalu pijat – pijat. Nah setelah itu tinggal tunggu kurang lebih 30 menit lalu bersuhkan.

2 . Lidah Buaya
Selain anda bisa meggunakan minyak zaitun, anda pun dapat menggunakan lidah buaya. Nah lidah buaya ini memang sangat terkenal karena khasiatnya sangat bagus terutama untuk kepala. Seperti yang telah kita ketahui lidah buaya memang bisa membanu anda untuk menghilangkan ketombe, caranya pun sangat mudah yaitu anda tinggal ambil lidah buaya yag sudah dipotong dan ambil gelnya, kemudian tinggal oleskan pada kepala lalu tungggu kurang lebih 30 menit dan bilas hingga bersih.

3. Lidah Buaya
Lidah buaya merupakan salah satu tanaman yang sangat terkenal dan tidak asing lagi karena memiliki manfaat untuk manusia terutama dalam hal kesehatan. ternyata lidah buaya ini sejak zaman dahulu telah di gunakan sebagai cara mengatasi ketombe secara alami dan sangat efektif merawat rambut secara alami. 

Banyak sekali kandungan yang bagus untuk rambut seperti kandungan magnesim, kalium, fosfor dan masih banyak lagi. Selain itu lidah buaya ini memliki khasiat yang lain yaitu dapat membuat subur rambut dan mencegah kerontokan bila digunakan secara rutin dan teratur. 

Untuk pemakainnya pun sangat mudah, anda tinggal ambil gel dari lidah buaya tersebut lalu oleskan pada kepala dan tunggu beberapa menit kemudian bilas hingga bersih.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar