Rabu, 24 Januari 2018

Modem Yang Bisa Jadi Power Bank? Ada!

Leave a Comment
Beberapa waktu lalu Smarfren membuat sebuah inovasi dengan layanan Connex Evo untuk modem 4G terbaik nya, dimana setiap kali kita melakukan isi pulsa, maka pulsa tersebut akan langsung berubah secara otomatis menjadi kuota internet yang siap pakai tanpa harus repot untuk daftar atau registrasi memilih paket internet terlebih dahulu. 

Smarfren juga selalu berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada penggunanya. Untuk memudahkan pengguna internet berbagi koneksi dengan banyak perangkat, maka Smartfren menghadirkan mifi yang sangat praktis dang mungil sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana saja dan kapan saja.

Yang terbaru dari Smarfren adalah modem yang juga bisa dijadikan sebagai power Bank. Modem 4G terbaik akan makin lengkap rasanya dengan adanya tambahan bisa dijadikan power bank, sehingga kita tak perlu khawatir jika satu saat gadget kita kehabisan baterai. Dengan harga terjangkau, dua keuntungan pertama sudah kita dapatkan. 

Modem yang juga bisa dijadikan power bank ini bernama Modem Wifi M5 dengan spesifikasi Support Power bank yang dapat digunakan jika baterai smarphone anda habis, USB On The Go untuk membuka file dari USB flashdisk langsung di perangkat anda hanya dengan menghubungkan USB flashdisk ke modem, Sharing Up to 32 Users di waktu bersamaan, Storage Sharing untuk berbagi file lebih mudah tanpa banyak konsumsi data, Battery Capacity 3250mAh penggunaan normal bisa sampai 20 jam, dan Sharing Control untuk mengatur penggunaan data dengan data speed limitation.

Selanjutnya, ada dua pilihan harga yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan harga 699 ribu, anda bisa mendapatkan kuota sebsar 70 Gb full 4G setiap hari selama 24 jam yang berlaku hingga 6 bulan. Lalu, dengan 999 ribu, anda bisa mendapatkan kuota sebesar 150 Gb full 4G setiap hari selama 24 jam berlaku hingga 12 bulan. 

Jadi, tunggu apa lagi? Dengan harga terjangkau, anda sudah bisa mendapat modem 4G terbaik smarfren yang bukan hanya sekedar modem dengan kapasitas jaringan internet yang luas dan cepat, tetapi juga dilengkapi dengan fitur power bank yang sangat bermanfaat untuk mengatasi masa dimana baterai smartphone anda habis.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar