Selasa, 13 Februari 2018

Cara Melakukan Pembayaran Online BNI

Leave a Comment
Cara Melakukan Pembayaran Online BNI
Pembayaran Online BNI
Hampir semua Bank saat ini sudah kerjasama dengan perusahaan pembayaran yang memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran, salah satu contohnya adalah bank BNI yang siap melayani anda untuk Pembayaran Online BNI dengan mudah yang mana pada fitur BNI Online ada banyak pilihan pembayaran seperti transfer ke seluruh Bank dunia termasuk pembayaran marchant, setoran/cicilan multipaymen juga untuk pmebayaran belanjaan anda dari suatu website toko online.

Sebagai contohnya adalah tersedia payment pembayaran Faspay sebagai layanan payment yang tentunya dapat digunakan untuk menghubungkan antara Merchant Online dengan Pembeli melalui Internet/Web. Seperti kita ketahui bahwa kebayakan transaksi perdagangan via toko online masih menggunakan cara transfer Bank secara Kovensional yang cukup merepotkan sehingga dengan adanya pilihan pembayaran melalui Faspay ini sangat mudah anda lakukan.

Dengan melakukan pembayaran belanjaan anda menggunakan Faspay ini maka merchant akan menerima pemberitahuan secara langsung pada saat itu juga setelah transfer atau transaksi dilakukan melalui faspay online di BNI online sehingga merchant bisa langsung mengirim barangnya. 

Sebagian besar toko online di Indonesia saat ini masih menggunakan cara tranfer bank Konvesnsional. Apalagi bisa di integrasikan ke merbagai emarketplace lokal semacam jual atau yang lainnya. 
Cara Melakukan Pembayaran Online BNI
Pembayaran Online BNI
Untuk lebih detailnya berikut cara melakukan pembayaran online BNI melalui multipayment Faspay.

1. Pembeli / customer berbelanja di website merchant, memilih metode pembayaran kemudian check out & konfirmasi.

2. Web merchant akan mengirimkan informasi transaksi ke server merchant.

3. Server merchant akan mengirimkan informasi transaksi ke server faspay.

4. Faspay meresponse informasi yang diberikan merchant dengan mengirimkan kembali data berupa TRX_ID (ID transaksi) ke server merchant.

5. Server merchant akan mengirimkan kembali informasi transaksi ke server faspay berupa informasi TRX_ ID (ID transaksi) dan query string.

6. Setelah customer melakukan pembayaran, faspay akan mengirimkan informasi ke merchant berupa status transaksi.

Demikian ulasan mengenai cara melakukan Pembayaran Online BNI untuk bayar belanjaan anda menggunakan fasilitas multipayment Faspay.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar