Rabu, 10 Oktober 2018

IDS Mengantarkan Kesuksesan Dalam Bidang Visual Communication

Leave a Comment
Sekolah Broadcasting di Jakarta
Sekolah Broadcasting di Jakarta

Teknologi komunikasi visual yang semakin canggih dan semakin modern bisa dimanfaatkan oleh semua orang untuk terjun industri kreatif bidang tersebut. Industri pertelevisian dan perfilman serta animasi menjadi beberapa macam bidang kreatif yang pada saat ini menjanjikan peluang karier yang sangat cerah. 

Untuk terjun dalam bidang industri kreatif tersebut kita perlu mempelajari berbagai macam hal yang berkaitan dengan dunia Broadcasting dengan sangat baik salah satunya adalah dengan bersekolah di IDS. IDS merupakan sekolah Broadcasting di Jakarta yang bisa menjadi tempat terbaik bagi semua orang yang ingin mempelajari berbagai macam hal yang berkaitan dengan dunia desain grafis, Broadcasting serta berbagai macam hal yang berkaitan dengan visual Communications.

Salah satu sekolah Broadcasting di Jakarta yang memiliki layanan pendidikan yang sangat baik ini menyediakan kurikulum pendidikan yang sangat lengkap yang bisa dipelajari selama 20 bulan. Tiap semesternya IDS menawarkan beberapa macam kurikulum pendidikan yang dibedakan dengan jurusan atau disiplin ilmu yang akan kita pelajar. 

Selain memiliki sebuah kurikulum pendidikan yang sangat lengkap serta memudahkan semua orang untuk memahami seluk beluk seputar dunia Broadcasting, sekolah ini juga menghadirkan beberapa macam staf pengajar atau dosen dari kalangan profesional dan telah terjun terlebih dahulu dalam bidang Broadcasting, perfilman, animasi dan berbagai macam hal yang berhubungan dengan visual Communications.

Mereka akan berbagi pengalaman dan mengarahkan semua peserta didik untuk mampu menghasilkan sebuah karya yang berkualitas dan memiliki nilai komersial yang cukup tinggi. Salah satu bukti nyata dari kualitas pendidikan yang ada di IDS adalah adanya para alumnus yang telah terjun ke dalam bidang Broadcasting dan desain grafis dan menghasilkan karya-karya yang sangat berkualitas. 

Bagi mereka yang memiliki impian untuk berkuliah di luar negeri, IDS menjadi salah satu pilihan dan batu loncatan yang sangat baik karena melalui IDS semua peserta didik akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan kuliah di sebuah universitas ternama yang ada di Australia dan memiliki gelar bachelor yang cukup prestisius.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar