Sabtu, 20 Mei 2017

Berbagai Macam Manfaat Buah Yuzu

Leave a Comment
Berbagai Macam Manfaat Buah Yuzu
Memiliki tubuh yang sehat, kuat serta terhindar dari berbagai macam penyakit merupakan impian semua orang. Karena dengan semua itu maka kita akan mampu melakukan berbagai macam aktifitas secara maksimal. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk memiliki tubuh yang sehat dan kuat salah satunya adalah rajin mengkonsumsi buah-buahan. 

Buah-buahan sudah terbukti memiliki manfaat yang begitu banyak bagi tubuh kita, semua itu dikarenakan buah memiliki berbagai macam kandungan gizi serta multivitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Salah satu buah yang wajib kita coba dan memiliki khasiat yang sangat banyak adalah buah yuzu. Khasiat buah yuzu sitrus sangat baik bagi tubuh dan kesehatan kita.

Buah yuzu merupakan salah satu jenis yang hanya tumbuh di beberapa negara Asia timur salah satunya adalah Jepang. Buah yuzu sekilas terlihat seperti buah lemon dengan bentuk yang agak sedikit lonzong dan warna kuning yang sangat dominan. Kulitnya terasa lebih kasar dari kebanyakan jenis jeruk lainnya. dari segi rasa buah ini tidak terlalu manis bahkan cenderung asam. Akan tetapi meskipun buah yuzu memiliki rasa asam akan tetapi Khasiat buah yuzu sitrus sangat banyak, khasiat buah yuzu diantaranya adalah :

Mencegah terserang dari berbagai macam gangguan pencernaan. Sebagai salah satu jensi beuh jeruk, buah yuzu memiliki kandungan serat yang cukup tinggi. Kandungan serat sendiri sangat dubutuhkan oleh tubuh untuk menjaga keehatan organ pencernaan kita.

Membuat imunitas atau daya tahan tubuh kita menjadi semakin baik. memiliki daya tahan tubuh yag baik akan membuat kita menjadi kebal dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang akan menyerang tubuh kita. dengan mengkonsumsi secara teratur buah yuzu maka kita akan memiliki daya tahan tubuh yang sangat baik.

Mampu mengobati dan mencegah sariawan. Buah yuzu memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi sehingga buah ini sangat cocok dikonsumsi saat sariawan karena mampu mencegah dan mengobati sariawan.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar