Kamis, 24 Agustus 2017

7 Fakultas di UI Menyelenggarakan Kelas Internasional (KI)

Leave a Comment
7 Fakultas di UI Menyelenggarakan Kelas Internasional (KI)
Universitas Indonesia adalah kampus yang mempunyai talenta pendidikan luar biasa yang diakui dunia. Berdasarkan pemeringkatan versi QS World University Rangking pada tahun 2017/2018 yang dipublikasikan pada tanggal 8 Agustus 2017 kemarin, menyebutkan bahwa UI menempati peringkat ke 277 dunia dimana sebelumnya UI berada pada posisi 325 dunia sebagai Universitas terbaik berdasarkan pemeringkatan yang sama. 

UI yang merupakan salah satu kampus di Indonesia terpopuler, juga sebagai International university terbaik dikelasnya mampu menyediakan berbagai fakultas yang bertaraf global. Universitas Indonesia mampu menyelenggarakan Kelas Internasional dari 7 fakultas yang diunggulkan yaitu Fakultas Psikoligi, Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Hukum.

Sudah menjadi hal yang wajib adanya dari setiap kampus di nusantara bahkan dunia, dengan adanya berbagai fakultas sebagai pilihan mahasiswa dalam memilih dan menstarakan kemampuannya dibidang ilmu yang digelutinya. Universitas Indonesia menjadi salah satu kampus ternama dan terpopuler dengan kemampuannya menciptakan SDM yang berbudi pekerti luhur dan juga mempunyai pemikiran yang intelektual, sehingga mampu menyeimbangkan keadaan dan situasi dunia yang membutuhkan kemampuannya. 

7 Fakultas di UI yang mampu menyelenggarakan Kelas Internasional merupakan sebuah keunggulan yang mana Universitas lain di Indonesia belum mampu melakukan tindakan seperti itu. Dengan adanya KI di Universitas Indonesia akan mampu menarik perhatian bagi calon mahasiswa dari luar negri yang berminat mengikutinya, semua pelajar akan diberikan pengarahan atau pengajaran oleh Dosen yang kompeten dibidangnya dan akan mampu meberikan kontribusi yang optimal dari SDM lulusan Universitas Indonesia.

7 Fakultas di UI yang menyelenggarakan Kelas Internasional bekerjasama dengan Universitas – universitas ternama di Australia dan Eropa untuk Program sarjana dengan gelar ganda. Jika berminat mengikuti KI ini, harus melalui sleksi akademik dan Bahasa Inggris. Dengan inovasi seperti demikian, UI masuk pada kategori Internasional university yang slektif dalam menerima bakal calon mahasiswanya serta efektif dalam hasil didikannya yang bisa masuk pada setiap institusi dan elemen lainnya, 

lulusan UI yang mengikuti Kelas Internasional ini akan mendapatkan keuntungan yaitu mendapatkan gelar ganda dan akan mempunyai pengalaman pendidikan di luar negri serta dapat pengakuan Internasional.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar