Selasa, 10 Oktober 2017

Cara Daftar Kios Pembayaran Online BRI

Leave a Comment

Cara Daftar Kios Pembayaran Online BRI

Pembayaran online BRI memiliki syarat pendaftaran yang mudah dan gratis ditambah pula dengan proses pendaftaran yang sederhana dan cepat, tentunya akan mempermudah Anda dalam bergabung dengan bank ini. Selain itu, kios pembayaran ini juga telah terintegritas dengan pembayaran PLN dan PDAM, serta dengan penjualan tiket pesawat dan kereta api.

Layanan pembayaran dari bank ini juga dapat Anda akses melalui laman faspay.co.id, sehingga akan mempermudah Anda dalam melakukan transaksi online Anda. Berikut ini cara daftar kios pembayaran online BRI :

Jika sudah isi formulir secara online, silahkan langsung install aplikasinya.
Aplikasi PPOB BRI dapat diunduh melalui playstore.
Ikuti setiap panduan instal yang ada pada aplikasi tersebut.
Setelah melakukan proses download aplikasi dan instal Anda akan memperoleh kode paymen point atau PP, kode petugas, password, ID setor, ke nomor Handphone yang telah didaftarkan sebelumnya.

Setelah mengikuti proses tersebut, anda harus melakukan registrasi seperti berikut :

Install aplikasi hingga selesai atau finish.
Muncul aplikasi login, klik finish.
Muncul aplikasi login lagi kemudian klik “Daftar”.
Setelah klik daftar akan muncul kolom data nama loket. Isi sesuai data loket yang akan Anda daftarkan.
Jika sudah selesai : Isian data di atas akan dikonfirmasikan ke nomor HP yang telah didaftarkan sebelumnya. (Data yang sudah didapat digunakan untuk melakukan login ke aplikasi yang sudah diinstal pada PC atau laptop Anda).
Lakukan login aplikasi dengan mengikuti setiap langkah-langkahnya.

Demikian ulasan mengenai Cara daftar kios pembayaran online BRI. Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda peroleh jika Anda membuka usaha kios pembayaran online dengan BRI. Peralatan dan perlengkapan yang mudah di dapat juga menjadi kelebihan lain kenapa membuka kios pembayaran ini bisa menjadi lahan bisnis yang dapat direkomendassikan untuk Anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar