Selasa, 10 Oktober 2017

Cara Mudah dan Murah Untuk Kembalikan Kesehatan Rambut

Leave a Comment
rambut berminyak

Rambut adalah mahkota dan juga sebagai penguat dari karakter kita. Jika kondisi rambut tidak sehat, maka karakter kita pun menjadi tidak kuat. Beberapa permasalahan rambut yang sering dialami adalah rambut rontok, ketombe, dan rambut berminyak. Permasalahan rambut seperti ini bisa membuat percaya diri semakin menurun, belum lagi dengan rasa tidak nyaman yang bisa kita rasakan.

Untuk mengembalikan kesehatan rambut, kamu tidak perlu melakukan perawatan mahal. Dengan mudah dan murah, kamu bisa kembalikan kesehatan rambut kamu di rumah. Apa saja caranya?
  1. Gunakan aneka bahan alami untuk menjaga kesehatan rambut, misalnya dengan memijatkan minyak zaitun ke kulit kepala dan rambut yang berguna untuk membuat rambut jadi makin halus. Atau menggunakan cuka apel untuk membersihkan rambut dari kotoran yang sulit diangkat.
  2. Tidak berbagi aksesoris kepala dengan orang lain, misalnya topi. Pasalnya, kita tidak tahu bagaimana kondisi rambut dan kulit kepala orang lain. Jika kondisi kulit kepala dan rambut teman kamu berminyak dan berketombe, akan sangat berdampak buruk jika itu menempel di rambut kamu.
  3. Rutin melakukan keramas dengan baik dan benar. Lakukan keramas dua hari sekali dan jangan terlalu sering keramas. Saat keramas, pastikan sisa shampo sudah bersih karena jika ada sisa shampo yang belum bersih, maka bisa berpengaruh pada kesehatan rambut

Dalam hal memilih shampo, pilihlah shampo anti ketombe terbaik dari Clear Indonesia. Kenapa harus shampo Clear anti ketombe? Karena shampo ini bukan Cuma memberikan manfaat untuk menghilangkan ketombe, namun juga masalah rambut lainnya. Clear Paris Institute menjadi spesialis perwatan kulit kepala terbaik karena memiliki kandungan nutrium 10, Vitamin, Mineral dan aneka ekstrak tumbuhan lainnya yang dapat membantu mengatasi ketombe hingga rambut berminyak secara alami.

Cobalah gunakan Clear Superfresh Apple Shampo untuk membuat ketombe mu hilang. Kandungan kesegaran apel membuat rambut menjadi wangi dan segar sepanjang hari. Selain itu, rambut juga makin bersih dan shampo ini juga cocok untuk semua jenis kulit kepala.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar